Pulang dari Curug Barong, Alessia Cestaro dan Ahmad Afandy Jadian

Rabu, 08 Maret 2017 - 21:19 WIB
Pulang dari Curug Barong, Alessia Cestaro dan Ahmad Afandy Jadian
Pulang dari Curug Barong, Alessia Cestaro dan Ahmad Afandy Jadian
A A A
JAKARTA - Duet Alessia Cestaro dan Ahmad Afandy, di film horor Ular Tangga, ternyata berlanjut di kehidupan nyata. Keduanya langsung pacaran, sepulang dari Curug Barong, Bogor, Jawa Barat.

"Justru setelah dari film ini, baru berlanjut. Alhamdullilah, membawa berkah. Insya Allah, filmnya juga akan membawa berkah," kata Alessia, Selasa (7/3/2017).

Sementar itu, Ahmad Afandy mengatakan, awal kedekatannya dengan Alessia terjadi karena seringnya mereka bersama di lokasi syuting, ditambah cuaca hujan di lokasi yang sangat mendukung.

"Sebenarnya awalnya teman satu lokasi syuting, satu mobil. Suasanya dingin dan horor. Cuma gara-gara kita sering ngobrol dan kita akhirnya cocok," terangnya.

Dia melanjutnya, setelah menjalin kasih dengan Alessia, banyak kebiasaannya yang harus berubah. Terutama kebiasaan bangun siang. Sebab Alessia termasuk orang yang suka bangun pagi.

"Dia itu orangnya teratur banget. Kalau bangun tidur pagi, kadang kalau ngikutin gayanya itu yang suka enggak kuat," sambung Afandy, seraya tertawa.

Seperti diketahui, dalam film Ular Tangga keduanya berduet sebagai pendaki gunung yang tersesat di rumah tua penuh hantu. Film ini disutradarai oleh Arie Azis.

Sejumlah bintang yang bermain di film ini di antaranya adalah Vicky Monica, Fauzan Nasrul, Yova Gracia, Egy Fedli, Randa Septian, Tuti Kembang Mentari, Yafi Tessa Zahara, dan Athiyah Shahab.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4022 seconds (0.1#10.140)